15 comments on “Seri Upin dan Ipin Terbaru

  1. upin dan ipin emang top banget dech……
    apalagi ipin yang ska banget ma ayam greng…….
    aq jga ska ma ayam greng…….
    betul..betul..betul..

  2. upin dan ipin sangat seru film nya
    aku paling suka sama film upin dan ipin
    orang nya imut……… sekali
    setiap ada film yang baru aku selalu menonton nya
    yang nggak nonton pasti nyesel

  3. iya cie seri yg lain seru”,,,, tp keluar’n seri yg terbaru’a,,,,,,
    upin n ipin tuh lutchu beut cie,,,,,
    betul betul betul
    heheheeee

  4. kami sekeluarga senang sekali menonton film upin ipin ini karena ada ajaran agama yang dituangkan dalam kehidupan sehari-hari

  5. Pilm Malingsia kog apik.. kapn Indonesia punya plm apik??? Tapi ojo maling lho..

  6. keren,keren,keren………..
    Pokoknya mantap abiezzt…..
    Gw salut deh,ma RP yg memproduksiin Upin dan Ipin!!!
    Hebat,hebat,hebat!!!!!

  7. Thanks ya ,,,seru nech upin dan ipin nya…
    pi kpan versi terbarunya di update
    di tunggu ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s