29 comments on “Seri video islam Upin dan Ipin (Jilid 2)

  1. waduh…ga sempet DL😀
    klopun sempet jg lom tentu sempet nontonnya…
    soale bukan kompiku sih…

  2. Hmm.. ternyata bisa di download disini hehe
    tau ku hanya bisa nonton di salah satu TV..
    kapan yah orang Indo buat animasi seperti ini
    baguss deh

  3. ass… subhanallah infonya keren…
    ada g lanjutan serial ipin-upin? klo ada tlg lampirkan lagi…
    juga info sputar palestina…
    syukron

  4. Gue sK bAnGeT dGn Cr BCrX UpIn N IpIn, BeTuL,,,BeTuL,,,BeTuL,,,sAlAH??? BuRuAn LOe DWNlD CeRitAx yG SeRu 3x n KPn LAgI sErIAL bArUX Bs d TOnToNg,,,!!!

  5. betul betul betul…. Animasiny luthu bgt,gara2 sering ntn upin ipin tmen2 jg jd pd suka,…….. ^_^

  6. Kata nyokap GW, GW kya anak kecil tontonane Ipin Upin, tapi cuman animasi ne yang bisa nambah pengetahuan agama….hehehe…
    thnks ya…

  7. Waaah..asih ne bisa download film upin ipin, walaupun bukan anak2 tapi lia suka banget nonton film upin ipin ini, makasih ya

  8. Waaah..asih ne bisa download film upin ipin, walaupun bukan anak2 tapi lia suka banget nonton film upin ipin ini,

  9. wkwkwkwkwk gw tuch suka bgt ama upin dan ipin …hahahaha gokil n lucu…selain tu kita banyk dapt makna dan peljrn dri mreka..bukan kyk film sinetron …bosan itu2 za ….

  10. Aq ngefens bgt ma animasi upin ipin nie, ,
    zoalnya critanya mendidik bgt bwt anak” n bguz bwt di contoh. . .

  11. Bro, saya sedang download ipin upin untuk anak di rumah. Adakah link lain selain indowebster?. Hotfile , rapid, atau mediafire?

    jazakallah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s