4 comments on “Ramadhan segera hadir…

  1. Marhaban Ya… Ramadhan…

    Semangat menuju perubahan yg jauh lebih baik…!!!

    Yuks berlomba-lomba dalam kebaikan… Cuma ni bulan yang memberi kelipatan lebih dari berganda atas semua amal shaleh yg kita kerjakan..

    So.. tunggu apalagi.. Let’s to start.. ^_^

    Keep Fighting!!

    Nb: Ka, ana minta target dan lembar hariannya ya… buat tambahan di lembar ane..

    Syukron..

    ..:: Nur Latifah ::..

  2. Eh ada yg terlupa..

    Klo kamu-kamu beamal buruk… so, berlipat ganda juga tuh kamu punya dosa.. pilih yg mana…

    Insya Allah cukup untuk sekarang ni.. kapan-kapan disambung lagi…

    C U…

  3. Ga’ kerasa ya, udah mau ramadhan lagi… Mudah2an Allah menyampaikan usia kita pada bulan tersebut… Marilah ikhwah fillah, kita berusaha untuk melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan dalam setiap gerak langkah kita, dalam setiap deru nafas kita… Amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s