24 comments on “Benarkah pendaratan pertama manusia di bulan?

  1. Smg p’jlsnx bkn skdr opini tp t’uji kbenaranx shingga dpt m;luruskn p’mhaman km. Allahu Akbar

  2. Eh, slim, bisa gak bulan bersinar/bercahaya sendiri tanpa bantuan cahaya matahari…? Kenapa Awloh SWT tidak menjelaskan bahwa,”Bulan memantulkan cahaya matahari/Bulan tidak dapat bercahaya sendiri tanpa adanya sinar matahari.”

  3. opini ilmiah anda cukup logis dan bisa buat orang yg penasaran ingin tahu menjadi lebih memahami dan menjadikannya untuk pertimbangan.

  4. Sampai saat ini saya tetap berkeyakinan pendaratan bulan adalah kebohongan. Pendaratan ke bulan adalah penemuan ilmiah yang besar. Jika di tahun 69 astronot AS berhasil mendarat di bulan, mengapa hingga detik ini tidak ada astronot Rusia yang mau melakukan hal yang sama? Padahal sudah begitu banyak perkembangan ilmu pengertahuan dan teknologi yang dahsyat di rentang waktu 40 tahun lebih itu. Sesuai pemahaman ilmiah yang diajarkan kita di sekolah, seharusnya bertambah tingginya penemuan ilmu pengetahuan antariksa pasti sudah lebih mudah lagi bagi manusia di bumi untuk melakukan pendaratan di bulan. Faktanya tidak.

  5. ehhh yang gua denger ………. tuh george washington juga muslim , lalu lau lau lau neil amstrong dan kawan2 tobat looooh jadi muslim gara gra denger suara azan…. lalu lalu si hitler juga muslim …llau si newton juga muslim hebatt kaaaaan …………

    denger2 lao tse , confusutze, meng tze juga muslim………….

    nah musti bangga dong kalian

    muacccccccccccch….

  6. ooo jadi gtu crita nya,,
    parah ya, negara yang ingin memamerkan pernah pergi ke bulan tapi cuma bohong..
    kan tolol. . .

  7. Gan, mumpung nih sama-sama suka dgn nyang ilmiah..sekarang kita pake logika berlandas agama yo ?pertanyaan ane :
    1.tau g berapa derajat panasnya suhu di bulan ? coba googling aja biar cepet.. :D….bisakah di suhu segitu,manusia berfoto-foto ria, dengan teknologi foto yg saat itu masih jadul bangets?
    apa g meleleh tuh film yg dipake buat foto??
    2. coba buka link ini : http://1.bp.blogspot.com/_PNmX_9fTyVs/TVKdrs47V4I/AAAAAAAABhA/jLP3JvDz7Y0/s1600/8.jpg
    toong jelaskan mengapa perbedaan panjang bayangan antara astronot 1 dengan astronot 2 bisa segitu extremnya ? pernah belajar ilmu perspektif ?? coba ente jelaskan dengan kaidah-kaidah ilmiah…
    3.lliat link ini : http://1.bp.blogspot.com/_PNmX_9fTyVs/TVKfa6U02uI/AAAAAAAABhU/oGUhk0MZfjE/s1600/12photo10.jpg
    setau aye, kalo dalam ilmu fotografi,ni foto diambil dari angel yg agak miring,dengan jarak yg dekat dengan objek foto..dari kaca astronot 1 (selanjutnya kita sebut A1) keliatan astronot 2 (A2) berada pada jarak yg agak jauh…kalo yg jalan-jalan di atas bulan cuma 2 orang (nyang 1 orang stand by di pesawat kalee)…bisa moto A1, sambil kaca helmnya mantulin A2, trus siapa yg ngambil foto ?
    jawaban ilmiah ditunggu…
    4.trus pernah g denger istilah radiasi?di bulan kadar radiasinya berapa y ?.. denger-denger,perlu dinding setebal 2 meter untuk membuat astronot aman dari radiasi di bulan…trus klo dindingnya tebelnya 2 meter, gimana nerbanginnya ya??? secara pasti berat buangggetttsss…
    5. pernah liat di TV kan kalo roket ke bulan diluncurkan ( katanya..) kan pasti pada ketinggian yg sudah ditentukan, tuh roket pendorong akan otomatis lepas…roket pendorong yg gedenya lebih gede dari ukuran pesawat, digunakan agar (katanya) bisa melepaskan diri dari grafitasi bumi…
    trus pulangnya dari bulan ke bui gimana dong…?? kalo g pake roket roket yg daya dorongnya kuat,ntar malah nyungsep ke maars, atau saturnus atau pluto sekalian dong ??
    kutunggu jawabmu..

    tolong dijawab secara ilmiah,tanpa perlu emosi apalagi mencak-mencak..
    trus kalo mas-e ato temen temen yg lain pengin ngliat vidionya.. silahkan buka link ini :
    http://fakta-dan-unik.blogspot.com/2011/02/dokumentari-foto-dan-video-lengkap.html

    1 lagi pesen saya mas……..KALO NASA TUH, DI POSISI INI DIPERSANGKAKAN SEBAGAI PEMBOHONG, BAGAIMANA MUNGKIN ANDA MALAH NYURUH SAYA N TEMEN-TEMEN YG BACA SEPERTI INI :
    ” karena NASA adalah sumber yang paling profesional tentang hal ini dan tahu lebih baik dari kita”
    Maaaasss,sampeyan itu gimana…wong emang nyang boong tu NASA, kok malah suruh percaya ama NASA ??? yang bener aja

    akhirnya saya sudahi tulisan saya ini, sebagai manusia yg tidak sempurna, mohon maaf kalo ada kata yg menyinggung anda..
    jawaban anda saya tunggu secepatnya
    terima kasih

  8. ya bener dah 40 taon lebih knp g ada yg kebulan lagi sekalian honeymoont hehe mau aja dboongin ama yahudi

  9. soal dia mendengar suara azan saya memang tidak mengerti sekali(fasih)
    tapi jika beliau memang mendengar suara azan bukan tidak mungkin!!!!
    kuasa allah mencangkup segala sesuatu
    walaupun itu di tempat tanpa atsmosfir???
    berita beliau(neil amstrong) mendengar azan saya percaya 99,9999999999999999999990%

  10. Percuma min.. Org agama I kagak bakalan percaya yg ilmiah.. Selalu bikin kebenaran sendiri.. Hehe

  11. saya hanya sedikit mau mengoreksi komentar si ozawa yg ga berdasar : siapa bilang g wahington muslim, hitler muslim, dll nama2 yg disebutkan diatas, data dari mana lo, itulah orang yg slalu dapet info dari kebohongan…..pantes gampang dibohongi…..

  12. Apakah mereka Muslim atau agama alin…itu tidak terlalu penting. Karena yang mengaku beragama tidak akan mau mengatakan sesuatu jika itu bohong. Kalau ada salah satu agama yang menganjurkan ummatnya bohong…dusta…dan lain-lain yang sifatnya merugikan orang lain, maka saya orang pertama keluar dari agama terbut.

  13. Kaget..banget-banget, yang selama ini di kagum-kagumkan, ternyata diragukan, bahkan dinyatakan dusta. Ya Allah tunjukanlah , yang hak itu hak dan yang dusta itu dusta. Aminn

  14. We’re a group of volunteers and starting a new scheme in our community. Your site provided us with valuable information to work on. You’ve done a formidable job and our
    entire community will be thankful to you.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s