16 comments on “Membuat Wajanbolic sendiri

  1. sorry agak error klo tntang rumus….. klo yang digunain ttup panci brarti brubah lgi ya pak itunganya……

  2. mas terima pesen wajan bolik siap pake ga di daerah serang banten
    tolong untuk jawabannya kontak saya di nmr 081906286543
    makasih

  3. mas lo untuk tipe usb wifi yang mempunyai antena externalnya sendiri seperti tp-link tl-wn722n apa antena nya harus dilepas
    atau dibiarkan di wajan bolik to mas..
    trims

  4. Mas, bisa gak usb wifi nya diganti sama usb modem ..?? soalnya udah kebeli duluan modem nya .. jadi kalo beli usb wifi kan tnggu bulan muda .. hehe
    kalau soal jangkauan, 2 Km bisa gk mas ??
    Oia, modem saya huawei mas ato mobile partner yh ..?? bngung mas .. wkwkwk
    Tolong pencerahan nya mas ..
    Masih newbie nih .. :)

    Jawab nya bisa via email mas (Rizalfauzy95@yahoo.com)

  5. gan minta bantuan cara ngitungnya ? saya punya wajan dengan diameter 48cm dan kedalaman wajan 12,5cm. yang ingin saya tanyakan berapa cm panjang peralon dan jarak titik focus wajan yang di butuhkan juga jarak “S” usb wifi dari ujung pralon. ??? sebelumnya saya ucapkan terimakasih. mhn kirim via emalku ya gan ( hadiklego@yahoo.com )

  6. bisa gak dikirimkan tabel perhitungan titik fokusnya mulai dai diameter 40-45cm dan kedalaman wajan 8-20 cm… saya bingung cara mengitungnya…

    terimakasih

  7. Bos… Apakah nilai Panjang paralon Waveguide termasuk Tutup paralon 3″ nya setelah terpasang di dua ujung atau sebelum terpasang.

Berikan Balasan

